Apakah anda salah seorang yang trauma, atau phobia ketika mendengar bursa (pasar modal), saham dan forex? Jawabannya mungkin iya, karena banyak informasi negatif yang beredar dimasyarakat tentang resiko yang tinggi, modal yang besar dan banyaknya orang yang rugi dibidang ini. Bisa saja salah seorang diantara mereka adalah keluarga, tetangga bahkan anda sendiri. Semua itu bisa saja disebabkan karena terlalu rakus, kesalahan memilih konsultan yang tidak profesional, kesalahan pemilihan produk, atau bisa saja karena kesalahan memilih perusahaan pialang yang tidak legal.

Taukah anda kenapa orang-orang super kaya didunia ini 80 % diantara mereka memilih bertransaksi jual beli di bursa sebagai altarnatif bisnis? Karena bisnis ini mudah, tidak perlu memanage banyak orang, keuntungan yang menggiurkan dan hanya bursa yang mampu memberikan keuntungan yang semaksimal mungkin dalam tempo waktu yang sesingkat mungkin. Anda tentu pernah mendengar high risk high return (keuntungan tinggi resiko kerugian juga tinggi), itu adalah satu kalimat yang cocok untuk mewakili paradigma anda tentang bursa. Mungkin salah satu alasan kenapa anda tidak tertarik untuk bertransaksi dibursa karna adanya “resiko yang tinggi”, lalu bagaimana jika resiko kerugiannya mampu kita hilangkan, Apakah anda tetap tidak tertarik?

Mungkin ada baiknya anda pelajari tentang Bursa Komoditi Minyak Mentah ( Crude oil ) yang bisa tanpa resiko, bagaimana caranya? jawabannya ada di blog ini….